Gelandang Real Madrid Ini Minta Kontrak Baru

Gelandang Real Madrid Ini Minta Kontrak Baru

Gelandang Real Madrid Ini Minta Kontrak Baru

Musim ini sebenarnya berjalan cukup dramatis bagi Isco. Bagaimana tidak, hampir seluruh paruh pertama 2016/2017 ia habiskan untuk duduk di bangku cadangan. Kalapun bermain ia hanya akan jadi cameo di menit-menit terakhir laga.

Situasi ini kemudian membuat pemain yang dibesarkan akademi Malaga tersebut mulai gerah di Santiago Bernabeu. Berulang kali Isco mengisyaratkan jika pintu keluar baginya bisa saja terjadi pada musim panas mendatang. Barcelona yang notabene adalah klub rival Madrid bahkan dikabarkan siap menjajaki peluang untuk merekrutnya.

Nasib penggawa tim nasional Spanyol ini kemudian mulai berubah kala Gareth Bale kembali masuk ruang perawatan akibat cedera betis di paruh kedua musim. Musibah winger asal Wales tersebut ternyata bisa jadi berkah tersembunyi bagi Isco. Dengan kosongnya satu slot di lini depan, gelandang Real Madrid dengan nomor 22 itu jadi bisa lebih sering merumput.

Mengesampingkan James Rodriguez, entrenador Zinedine Zidane kemudian memasang Isco untuk menjadi pendamping Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Keberadaan midfielder 24 tahun itu justru memberi dimensi baru bagi permainan El Real. Diplot sebagai penyerang lubang, Isco mampu tampil moncer hingga akhir musim.

“Jika akhirnya selalu seperti ini maka aku akan melakukannya setiap tahun. Ini adalah gelar Liga Champions ketiga bagi Madrid dalam empat tahun dan juga jadi yang ketiga untukku. Tidak pernah aku bermimpi jadi seperti ini namun aku berterima kasih pada keluargaku,” papar Isco pada Football Espana usai laga final di Millenium Cardiff Stadium tersebut.

“Pada babak pertama kami cukup kesulitan melawan tim yang bagus dalam segala aspek, namun usai rehat anda bisa melihat penampilan terbaik kami sepanjang musim,”

“Untuk masalah kontrak? Kuharap akan segera ada pembicaraan soal itu karena tidak ada tempat yang lebih baik dari Madrid,” pungkasnya kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: