Gennaro Gattuso Puji Kinerja Pelatih Lazio Simone Inzaghi

Gennaro Gattuso Puji Kinerja Pelatih Lazio Simone Inzaghi

Gennaro Gattuso Puji Kinerja Pelatih Lazio Simone Inzaghi
Hasil kerja keras sebuah tim tentu saja akan mendapatkan apresiasi dari para pelatihnya. Terlebih jika mendapat dukungan dari salah satu klub yang memang memberikan pujian atas totalitas dalam memberikan araha para pemain. Tentunya itu sangat membanggakan dari para pelatih. Untuk itu wajar jika sebuah pujian diberikan pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso kepada sosok Simone Inzaghi. Atas prestasi itu maka Gennaro Gattuso menyebut bahwa pelatih Lazio itu merupakan sosok yang cerdas dan itulah yang membuat Lazio berjaya musim ini.

Bukan hal yang mudah bagi kedua belah pihak jika dua klub yang berhadapan memiliki kekuatan yang hebat serta didukung oleh tim yang mumpuni. Untuk itulah maka pihak AC Milan sendiri akan mendapatkan ujian berat di pertandingan Giornata ke 22 yang jatuh pada akhir pekan ini. Mereka harus menjamu tim kuat Italia, Lazio di San Siro pada hari Senin (29/1) dini hari nanti.

Lazio selama ini dikenal sebagai salah satu tim kuda hitam Serie A, performa Lazio musim ini berada di luar ekspektasi. Hingga pertandingan Jornada ke 21 kemarin, La Biancolesete tercatat menempati peringkat 3 klasemen sementara Serie A.

Akan tetapi walaupun akan berhadapan dengan klub yang hebat Gennaro Gattuso percaya bahwa performa apik Lazio ini tidak bisa dilepaskan dari kejeniusan sang pelatih, Simone Inzaghi.

“Saya mengenal Inzaghi dengan baik. Kami menyelesaikan program S2 kami bersama di Coverciano. Dia jauh lebih bertalenta kepada saya dan dia memiliki banyak pengalaman, jadi saya siap belajar darinya. Simone selalu menjadi sosok yang cerdas. Dia tahu bagaimana cara berbicara dengan para pemainnya dan ia juga tahu bagaimana menanamkan idenya ke kepala para pemainnya.” tutup mantan pelatih tim Primavera Milan tersebut.