Gomez: Italia Tentu Lebih Hebat Daripada Slovakia

Mario Gomez

Mario Gomez pemain striker dari Jerman, sadari pertandingan babak perempatfinal di Piala Eropa menghadapi Italia akan berjalan dengan berat. Gli Azzurri dikatakannya paling kuat daripada tim Slovakia.

Jerman meraih hasil positive yang besar ketika melawan Slovakia pada partai 16 besar. Dalam laga yang terjadi pada tanggal 26 Juni, bertempat di Stade Pierre-Mauroy yang lalu, mereka berhasil menang dengan mencetak 3 angka tanpa berbalas atau 3-0.

Die Mannschaft dapat tampil lebih unggul dari awal sampai akhir laga. Angka yang dicetak Jerome Boateng telah muncul dari laga memasuki menit ke 8, yang kemudian ditambah dengan angka yang berhasil diciptakan oleh Mario Gomez pada menit ke 43, dan angka yang terakhir tercipta lewat Julian Draxler di menit ke 63.

Gomez sadar kalau Italia telah bermain dengan meyakinkan sekarang ini. Mereka belum lama ini menang melawan sang juara bertahan yaitu timnas Spanyol dengan meyakinkan mencetak 2 angka tanpa berbalas yaitu 2-0.

“Italia tidak sama dengan Slovakia, itu bakal menjadi sebuah laga yang sangat tidak mudah,” ujar Gomez.

“Namun menurut aku, yang paling penting adalah kami memiliki status sebagai pemilik trofi juara pada Piala Dunia dan berharap bisa menambah trofi lainnya yaitu dengan meraih titel juara di Piala Eropa.”

“Sampai saat ini, kompetisi telah berlangsung dengan sedemikian bagusnya. Kami tampilkan pertandingan pada tahap grup yang sungguh hebat dan selalu menjadi yang semakin baik dari partai 16 besar. Kami optimis dengan kepercayaan kami sendiri,” lanjut dia.