Hadapi AC Milan Tim Lazio Bertempur Tanpa Ciro Immobile

Hadapi AC Milan Tim Lazio Bertempur Tanpa Ciro Immobile

Hadapi AC Milan Tim Lazio Bertempur Tanpa Ciro Immobile
Harapan untuk memenangkan setiap laga tentu saja adalah hal yang wajar bagi setiap klub. Dan tentu saja tim tersebut akan sukses meraih kemanangan jika didukung oleh para pemain handalnya. Akan tetapi sebuah kabar kurang baik datang bagi Lazio. Mereka dikabarkan tidak akan diperkuat oleh penyerang utama mereka, Ciro Immobile jelang laga krusial kontra AC Milan di akhir pekan ini.

Diketahui bahwa semenjak pindah ke Lazio pada tahun 2016 silam, Ciro Immobile telah mengalami evolusi yang pesat. Dimana dirinya menjelma menjadi salah satu striker yang mematikan di Serie A, untuk itulah wajar jika saat ini dirinya memimpin daftar top scorer Serie A dengan catatan 20 Gol.

Akan tetapi hal yang tidak menguntungkan terjadi manakala baru-baru ini sang striker mengalami cedera yang kemungkinan terlalu serius untuk kondisi pemain. Hasil pemeriksaan tim medis memberitakan bahwa dirinya mendapatkan cedera otot saat timnya menang 5-1 melawan Chievo tengah pekan kemarin. Untuk itulah maka kabar yang memberitakan bahwa dirinya akan bermain dalam kompetisi melawan AC Milan pada pekan ini tidak akan terwujud. Karena kondisi Ciro Immobile yang tidak memungkinkan untuk berpartisipasi di laga tersebut.

Tentu saja hal ini dikarenakan Immobile dikabarkan absen pada sesi latihan pagi Lazio di hari Sabtu (27/1) tadi. Alhasil ia hampir bisa dipastikan tidak bisa bermain pada laga krusial tersebut. Maka dengan absennya Ciro Immobile maka pelatih Simone Inzaghi kemungkinan akan kembali mempercayakan Felipe Anderson di pos ujung tombaknya. Selain itu ia juga bisa menaruh Nani untuk kembali menjadi tumpuan serangan Biancocelesti pada laga ini. Kita akan saksikan bagaimana penampilan dari Lazio mengingat salah satu pemain andalannya tidak ikut tampil.