“Hanya Giroud Yang Bisa Buat Gol Seperti Ibra”

"Hanya Giroud Yang Bisa Buat Gol Seperti Ibra"

S

"Hanya Giroud Yang Bisa Buat Gol Seperti Ibra"

“Hanya Giroud Yang Bisa Buat Gol Seperti Ibra”

alah satu penyerang milik Arsenal, Olivier Giroud, kembali menerima pujian. Banyak yang menilai bahwa dirinya menjadi pemain yang bisa membuat gol seperti striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic memang terus menyumbang gol untuk MU. Yang terakhir, Ibra sukses mencetak gol untuk penyama kedudukan saat The Red Devils harus memetik hasil imbang melawan Liverpool di lanjutan Liga Inggris. Dia sudah mencetak 14 gol untuk MU di Liga Inggris musim ini.

Di pertandingan melawan Liverpool itu, gol yang ciptakan oleh Ibrahimovic dicetak dengan satu sundulan kepala. Antonio Valencia yang menjadi pengumpannya pada saat itu.

Eks pemain Arsenal, Thierry Henry, memberikan penilaian bahwa The Gunners mempunyai pemain yang mirip dengan sosok Ibrahimovic. Pemain itu adalah Giroud.

Saat ini Giroud memang tengah dalam performa terbaiknya dan sedang tampil produktif bersama The Gunners. Dalam empat pertandingan terakhir, dia mencetak empat gol. Salah satunya adalah tendangan kalajengking yang berhasil dibuatnya seperti yang dilakukan dirinya saat Arsenal bermain imbang melawan Bournemouth.

“Satu-satunya pemain lain yang bisa mencetak gol seperti itu di liga adalah Olivier Giroud,” kata Henry di Sky Sports.

“Yang saya maksud, penyelesaian yang luar biasa dan itulah mengapa dia akan menjadi salah sayi pemain terbaik dalam sejarah.”

“Bagaimana Anda bisa membuatnya kembali tepat sasaran? Saya tidak tahu,” imbuhnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: