Harry Kane Ingin Raih Rekok Seperti Alan Shearer

Harry Kane Ingin Raih Rekok Seperti Alan Shearer

Harry Kane Ingin Raih Rekok Seperti Alan Shearer
Prestasi yang diraih oleh seorang pemain bola tentu saja akan menjadi incaran bagi semua pemain bola dimana pun berada. Mereka seolah oleh berlomba untuk dapat meraih predikat tertinggi dalam segala kategori di dunia sepak bola. Untuk itulah maka Harry Kane tidak membantah bahwa dirinya saat ini juga mengincar rekor Alan Shearer, usai striker Tottenham mencetak gol ke-100 atas namanya di Premier League secara dramatis.

Prestasi Harry Kane selama ini adalah sukses menjaga ketenangannya dan mencetak gol dari titik penalti di menit ke-95, sekaligus memaksakan hasil imbang 2-2 melawan Liverpool. Sementara itu Alan Shearer hingga kini masih menjadi top skorer sepanjang masa Premier League dengan 260 gol. Namun demikian, andai bisa terus bermain konsisten, bukan tidak mungkin seorang Harry Kane dapat melewati catatan eks Newcastle dan Blackburn tersebut.

“Semoga saja, rekornya masih begitu jauh, dan dia sudah mencetak banyak gol. Namun saya senang masuk dalam daftar pengoleksi 100 gol usai mengalami beragam emosi,” tutur Harry Kane belum lama ini.

Tim Tottenham dua kali bangkit dari ketertinggalan lewat Victor Wanyama dan penalti Kane di Anfield, usai Mohamed Salah membuat brace.

“Gila sekali, tertinggal 0-1 dan kembali ke permainan dengan gol yang luar biasa, kami sebelumnya berharap bakal bisa menang. Saya mendapat penalti pertama, kiper menyelamatkannya, saya kaget – dan yang lebih buruk mereka mencetak gol. Saya terus berdoa, namun saya tidak mengharapkannya. Tapi untungnya kami mendapat peluang lagi dan kali ini saya sukses mencetak gol dari titik penalti. Saya sangat senang bisa mencetak 100 gol di Premier League. Kami sebenarnya layak menang, namun kami cukup puas dengan hasil imbang.” tutur Kane seputar gol yang dilakukan oleh Wanyama.