Harry Maguire Diperebutkan Man United Dan Man City

Harry Maguire Diperebutkan Man United Dan Man City

Harry Maguire Diperebutkan Man United Dan Man City
Mungkin jika kita salah satu pemain handal dan mendapat perhatian khusus dari tim yang besar maka sudah barang tenty hal itu adalah sebuah kesempatan yang tidak boleh disia sia kan. Akan tetapi hal itu tentu saja menjadi sesuatu yang tidak menguntungkan bagi tim yang bersangkutan. Ini adalah yang dialami oleh Licester City belum lama ini. Dikabarkan bahwa sebuah kabar buruk datang bagi Leicester City. Bek muda mereka, Harry Maguire dikabarkan menjadi incaran dua klub raksasa EPL, Manchester United dan Manchester City. Diketahui bahwa sosok dari Harry Maguiere sendiri merupakan pembelian baru Leicester City pada musim panas kemarin. Ia didatangkan dari Hull City dengan nominal sebesar 15 juta pounds.

Dan ternyata dirinya tidak butuh waktu lama untuk menjadi pujaan baru di King Power Stadium. Dengan fisiknya yang kuat, ia menjadi salah satu bek muda yang diwaspadai di EPL di mana ia sudah diberikan untuk debut di Timnas Senior Inggris tahun lalu. Performa memukau dari Harry Maguire ini dikabarkan telah menarik perhatian duo Manchester. Manchester United dan Manchester City ini kabarnya tertarik untuk menggunakan lulusan akademi Sheffield United untuk memperkuat tim mereka musim depan.

Menanggapi hal tersebut ternyata pihak Leicester City sendiri kabarnya tidak keberatan untuk melepas Harry Maguire pada musim panas tahun depan. Akan tetapi mereka kabarnya akan mematok harga mahal untuk bek 24 tahun tersebut. Mungkin harga tersebut dianggap sesuai dengan kemampuan yang dimiliki oleh Maguire.

Dikabarkan bahwa manajemen The Foxes mematok harga awal untuk sang bek senilai 50 juta pounds. Angka ini diharapkan bisa naik, karena manajemen Leicester berharap ada perang harga dari kedua tim itu untuk sang tetangga.