Hazard Berharap Secepatnya Chelsea jadi Juara

Chelsea sukses menjauhkan kembali jarak dengan para lawannya usai menangkan laga atas West Ham dengan skor 2-1. Eden Hazard ingin supaya Chelsea sesegera mungkin menangkan titel juara.

Melangsungkan laga pada hari Selasa (7/2/2017) dinihari WIB, di London Stadium, Hazard awali keunggulan The Blues pada menit 25. Skor 1-0 tak berubah hingga jeda laga, kemudian Diego Costa tambahkan skor 5 menit usai kickoff di babak kedua.

Satu-satunya yang mungkin membuat Chelsea kecewa adalah angka balasan The Hammers. Di saat akhir injury time, Manuel Lanzini tundukkan penjagaan dari Thibaut Courtois untuk pastikan Chelsea tidak keluar sebagai pemenang dengan clean sheet.

Biarpun begitu, hasil tersebut kembalikan keunggulan 10 poin yang Chelsea miliki atas pesaing terdekatnya yaitu Tottenham Hotspur. ‘Si Biru’ masih tetap berada di urutan teratas klasemen dengan mencatatkan 66 poin, unggul 11 poin dengan Manchester City [3] dan 14 poin dari Liverpool [4].

Lewat sisa 11 laga, Chelsea juga makin dekat dengan titel juara. Malah, besar kesempatan Hazard dan para rekannya. untuk pastikan gelar sebelum pekan terakhir.

“Kami berharap bisa raih kejuaraan selekas mungkin,” ucap Hazard.

“Kami ingin trofi tersebut kembali ke Stamford Bridge. Ini merupakan incaran kami pada musim ini.”

“Kami berada di urutan teratas dan kami berharap tetap berada di posisi itu. Kami masih mempunyai 11 laga sisa dan kami berharap bisa lewati semua dengan hasil positif,” sambung ia.

“Pada hari ini kami tampil dengan oke, mungkin bukan prforma yang paling oke di musim ini namun kami bikin banyak kesempatan, ciptakan 2 angka dan menangkan laganya.”

Chelsea baru bakal tampil pada liga lewat 2 pekan lagi. Kemudian, tim yang di besut oleh Antonio Conte tersebut bakal melawan pertandingan penting menghadapi Manchester United di babak perempatfinal Piala FA.