Heynckes Menolak Perpanjang Kontrak Di Bayern

jupp heynckes

jupp heynckesJupp Heynckes menyebut dirinya mustahil untuk menambah durasi kontrak di Bayern Munich. Ini berarti dia bakal melanjutkan periode pensiunnya seperti semula.

Seperti kita ketahui bersama, pria berusia 72 tahun itu kembali didapuk sebagai arsitek Die Roten guna menggantikan Carlo Ancelotti. Awalnya, dia telah pensiun dari dunia lapangan hijau.

Kembali membesut Bayern sejak bulan Oktoberi kemarin, Heynckes menyapu bersih laga yang dia lakoni dengan kemenangan. Hasilnya, tim yang bermukim di Allianz Arena itu kini merangsek lagi ke puncak klasemen sementara usai menggasak Borussia Dortmund dengan skor 3-1 di pertandingan terakhir.

Disamping itu Heynckes juga telah berhasil memastikan timnya melaju ke fase knock out Liga Champions musim ini.

Karena masih belum diketahui siapa pelatih penerus di Bayern, Heynckes tentu diharap bersedia memperpanjang kerjasama. Pasalnya dia hanya diikat sampai akhir musim ini.

Saat ditanya oleh Welt am Sonntag apakah dia bersedia untuk memperpanjang kontraknya, Heynckes dengan lantang menjawab: “Tidak, itu hal yang mustahil.”

Diketahui bila saat ini The Bavarians ada di posisi pertama klasemen mengumpulkan 26 angka, unggul empat angka di depan RB Leipzig dan enam poin dari Borussia Dortmund pada posisi tiga.

Pada duel berikutnya, Arjen Robben dan kolega bakal berhadapan dengan Augsburg.