Ibrahimovic Menyarankan Manchester United Untuk Mendatangkan Mourinho

Kabar mengenai kedatangan seorang Jose Mourinho ke Manchester United ini kembali menjadi bahan pembicaraan setelah semakin dekat dengan akhir musim ini. Kedatangan Mourinho ini juga mendapatkan komentar dari pemain serang Paris Saint Germain , Ibrahimovic. Ibra berbicara bahwa Manchester United harus memilih mendatangkan Mourinho ke Old Trafford , Ibra menilai kedatangan Mou akan memberikan gaya yang berbeda dan menyegarkan di sepakbola Manchester United.

Atas komentarnya itu , kini Ibrahimovic dikaitkan kedatangannya ke Old Trafford pada akhir musim ini setelah nama Manchester United juga termasuk ke dalam daftar klub yang menginginkan Ibrahimovic. Dikabarkan bila Manchester United benar-benar mendatangkan Mourinho maka kesempatan untuk mendapatkan Ibrahimovic akan lebih besar. Dibawah kepelatihan Van Gaal ini Manchester United bermain tidak pasti karena meraih kemenangan sekaligus kekalahan di pertandingan selanjutnya , dan juga Manchester United harus tersisihkan dari Liga Champions musim ini.

Kedatangan Mourinho diyakini bisa membuat Manchester United kembali pulih dan bersaing kembali di Liga Champions , kini Manchester United juga tidak bergerak dari peringkatnya di 5 besar dalam Premier League. Ibrahimovic diketahui adalah penggemar dari setiap hasil pekerjaan Mourinho , dia adalah sosok pelatih yang hebat dan memiliki pengalaman melatih di berbagai klub besar seperti Real Madrid dan lainnya,ucap Ibrahimovic.