Ini Pendapat Luis Milla Soal Timnas Kamboja dan Puerto Rico

Ini Pendapat Luis Milla Soal Timnas Kamboja dan Puerto Rico

Ini Pendapat Luis Milla Soal Timnas Kamboja dan Puerto Rico

Kedua lawan ini dinilai pas oleh pelatih asal Spanyol untuk dijadikan lawan uji coba, mengingat kedua tim dinilainya cukup kuat. Terutama Kamboja yang sudah berkembang usai dilatih oleh Leonardo Vitorino.

“Kami melihat Kamboja adalah tim yang bagus. Mereka baru ganti pelatih sekitar empat lima bulan. Pelatih itu mencoba memainkan ball possesion dan bermain cepat. Mereka juga mampu mencetak gol di beberapa pertandingan terakhir,” ujar Luis Milla di Hotel Ibis Jakarta.

“Mereka mampu bermain bagus, tapi jangan lupa kami juga bisa bermain bagus nanti. Anda semua mengetahui, timnas baru terbentuk dan progresnya tengah berkembang dan saya ingin melihat bagaimana tim ini bisa menang melawan Kamboja,” tambahnya.

Soal Puerto Rico, Milla tidak terlalu bicara banyak mengingat dirinya akan fokus lebih dahulu menghadapi Kamboja. Selanjutnya baru memikirkan Puerto Rico yang akan dihadapinya di Sleman.

“Soal Puerto Riko saya belum bisa bilang apa apa karena saya mau fokus lawan Kamboja. Yang jelas saya mau ada koneksi yang lebih baik nanti, terutama ada kerja sama antar lini, contohnya antara bek sayap dan pemain sayap,” tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: