Ini Tanggapan David Luiz Terkait Kekalahan Chelsea

Ini Tanggapan David Luiz Terkait Kekalahan Chelsea
Ini Tanggapan David Luiz Terkait Kekalahan Chelsea

Ini Tanggapan David Luiz Terkait Kekalahan Chelsea

Di tengah pekan rentetan kemenangan Chelsea yang terpaksa harus dihentikan oleh Tottenham Hotspur. Sejak awal musim bek Chelsea David Luiz memang sudah mewaspadai Spurs yang dianggapnya sebagai rival dalam perebutan gelar juara.

Kekalahan dengan skor 0-2 di White Hart Lane markas Spurs menyetop rentetan kemenangan Chelsea sepanjang 13 pertandingan. Kali terakhir The Blues tharus menelan adalah pada 24 September saat tunduk 0-3 di kandang Arsenal.

“Tak perlu ada kepanikan. Ini baru Januari,” kata bek Chelsea David Luiz ditalkSPORT.

“Di Premier League, yang terpenting adalah berada di puncak klasemen pada bulan Mei. Saya tak pernah melihat ada yang sudah menjadi juara pada bulan Februari atau Maret,” ujarnya.

Buat Spurs, hasil tersebut seperti jadi pembalasan dendam tersendiri setelah usahanya menjuarai Premier League musim lalu dipastikan kandas setelah berimbang 2-2 dengan Chelsea di Stamford Bridge. David Luiz pun sudah memprediksi bahwa musim ini The Lilywhites akan kembali jadi pesaing dalam memperebutkan gelar juara.

“Apa saya melihat mereka sebagai salah satu rival dalam perebutan gelar juara? Tentu saja,” ujar David Luiz.

“Saya sudah menganggap mereka sebagai rival perebutan gelar juara sejak musim dimulai. Mereka punya Pochettino dan ia merupakan seorang pelatih luar biasa. Ia sedang melakukan pekerjaannya dengan baik.

“Ini baru menjadi awal dari pertarungan panjang memperebutkan gelar juara, jadi siapa saja masih bisa ikut terlibat,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: