Jack Wilshere Bangga Menjadi Kapten Saat Arsenal Berhadapan Dengan Chelsea

Jack Wilshere Bangga Menjadi Kapten Saat Arsenal Berhadapan Dengan Chelsea

Jack Wilshere Bangga Menjadi Kapten Saat Arsenal Berhadapan Dengan Chelsea
Apa lagi yang bisa membuat seorang pemain bola bangga selain dapat memberikan gol sebanyak mungkin. Tentu saja hal itu adalah pada saat mereka terpilih menjadi Kapten tim pertandingan. Hal ini tentu saja menandakan bahwa dengan terpilihnya menjadi seorang Kapten maka dipercaya untuk mengerahkan rekan satu tim guna kesuksesan bersama. Hal ini juga yang dirasakan oleh Jack Wilshere. Dimana Gelandang Jack Wilshere mengaku ia merasa terhormat bisa menjadi kapten Arsenal dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga melawan Chelsea kemarin, sebelum akhirnya ditarik keluar karena cedera.

Seperti diketahui bahwa masih terdapat waktu kurang lebih dari enam bulan dalam kontraknya, Jack Wilshere mampu menembus lagi tim utama di Emirates musim ini dan mendapat kehormatan mengenakan ban kapten ketika klub Arsenal berkesempatan untuk bertandang ke Stamford Bridge kemarin.

Sementara itu Jack Wilshere sendiri berharap masalah engkel yang ia alami di babak kedua tidak akan berakibat terlalu buruk, namun dirinya mengatakan bahwa ia bangga bisa mendapat tanggung jawab sebagai kapten dari Arsene Wenger.

Melalui akun Instagramnya sang pemain yang saat ini berusia 25 tahun tersebut tampak menulis pesan: “Sebuah kehormatan luar biasa mengenakan ban kapten malam ini! Saya menikmati tiap menitnya. Terima kasih pada semua fans, seperti bisa kalian juga fantastis malam ini. Semoga cedera saya tidak terlalu parah dan saya bisa kembali bermain dalam waktu dekat.”

Tersirat pada postingan tersebut bahwa dirinya amat bersyukur dengan apa yang telah dia alami dengan kepercayaannya sebagai seorang Kapten. Walaupun Laga Chelsea dan Arsenal itu sendiri akhirnya berakhir tanpa gol dan leg kedua akan dimainkan pada 23 Januari mendatang.