Jelang Leg I: Riedl Beri Wejangan Untuk Timnas

Jelang Leg I: Riedl Beri Wejangan Untuk Timnas
Jelang Leg I: Riedl Beri Wejangan Untuk Timnas

Jelang Leg I: Riedl Beri Wejangan Untuk Timnas

Waktu pertandingan laga Leg pertama Timnas Indonesia vs Thailand sudah semakin dekat, tinggal menunggu beberapa jam lagi bagi ‘Skuat Garuda’ untuk bisa menunjukkan hasil dari kerja keras yang mereka lalui selama ini untuk bisa sampai pada puncak final Piala AFF 2016 saat ini.

Para pemain Timnas Indonesia juga mendapat wejangan dari pelatih mereka Alfred Riedl ketika sedang sarapan bersama di Hotel Aston Lake, Sentul, Rabu (14/12/2016). Para pemain terlihat sangat khusyuk mendengarkan wejangan dari Riedl.

Boaz Salossa dan kawan-kawan sarapan secara terpisah dibanding dengan tamu-tamu hotel yang lainnya. Berdasarkan pantauan mereka sarapan di sebuah ruangan di lantai yang sama dengan restoran.

Riedl sendiri tampak berdiri ditemani sang asisten, Wolfgang Pikal. Hal itu dilakukan setelah para pemain menyelesaikan sarapannya.

Skuat Timnas Indonesia sendiri turun untuk sarapan pada pukul 8.00 WIB. Namun, pada pukul 8.30, mereka sudah menyelesaikan sarapan sekaligus mendengarkan wejangan dari Riedl.

Setelah sarapan, para pemain kembali ke kamar mereka masing-masing. Rencananya pada pukul 9.30, barulah para pemain timnas berlatih ringan di area Hotel Aston Lake.

Malam ini pukul 19.00 WIB, Indonesia akan berhadapan dengan juar bertahan Thailand di laga leg pertama final Piala AFF 2016 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong. Lalu akan di susul Leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, pada 17 Desember 2016.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: