Jose Mourinho Diharapkan Untuk Tidak Berburu Thomas Lemar Sebagai Target Terbaru

Jose Mourinho Diharapkan Untuk Tidak Berburu Thomas Lemar Sebagai Target Terbaru

Jose Mourinho Diharapkan Untuk Tidak Berburu Thomas Lemar Sebagai Target Terbaru
Apa yang direncanakan oleh seorang Manajer Bola dalam membenahi para pemainnya terkadang tidak sesuai dengan apa yang dijalani. Semua itu tergantung budget klub dan juga apa yang menjadi keputusan bersama. Hal itu kiranya terjadi juga di Manchester United dimana mereka pada akhirnya memutuskan untuk tidak meneruskan upaya memburu tanda tangan pemain Monaco, Thomas Lemar, usai manajemen klub dikejutkan dengan bandrol 90 juta pounds pemain Prancis.

Belum lama ini diketahui bahwa Manchester United telah menghabiskan 145 juta pounds untuk membeli Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof di musim panas, namun Jose Mourinho harus gigit jari usai klubnya menolak membayar 50 juta pounds untuk merekrut Ivan Perisic dari Inter Milan.

Sementara itu Manchester United sendiri memang tengah membutuhkan seorang pemain kreatif yang bisa bermain di sisi melebar dan Jose Mourinho ingin masalah itu dituntaskan di dua bursa transfer berikutnya.

Diketahui bahwa Thomas Lemar, yang kini berusia 22 tahun, tengah diinginkan oleh Liverpool dan Arsenal namun entah mengapa Jose Mourinho meyakini sang bintang muda tersebut dapat memberikan alternatif yang ia cari di posisi gelandang serang dan sayap.

Bos Monaco, Leonardo Jardim pun telah memberikan konfirmasi terkait masalah Lemar bisa pergi jika ada klub yang memberikan penawaran masif dan klub juara Ligue 1 diyakini menginginkan 90 juta pounds untuk pemainnya. Dan sehubungan dengan hal tersebut diketahui bahwa Manchester United tidak dapat memecahkan rekor transfer Inggris untuk Lemar dan mereka pun meminta agar Jose Mourinho fokus pada target lainnya yang memang sesuai dengan apa yang menjadi kemampuan Manchester United.

Jose Mourinho sendiri diketahui bahwa belakangan juga diklaim tertarik merekrut Alexis Sanchez, yang sebenarnya juga masuk radar Manchester City.