Jose Mourinho Konfirmasikan MU siap Menandatangani Alexis Sanchez

Keown: SancJoWenger Berbicara tentang Henrikh Mkhitaryan dan Alexis Sanchezse Mourinho Konfirmasikan MU siap Menandatangani Alexis Sanchez hez Harus menjadi Tentara Bayaran Terbesar dalam Sepakbola

Jose Mourinho pada hari Jumat mengkonfirmasi bahwa Manchester United siap untuk menandatangani Alexis Sanchez dari Arsenal namun mengatakan bahwa tidak ada kesepakatan yang telah disepakati.

Manajer The Gunners Arsene Wenger baru-baru ini mengatakan bahwa Alexis Sanchez “mungkin” akan pindah ke Old Trafford selama bursa transfer Januari, dan BBC Sport melaporkan bahwa pelatih The Red Devils tidak bertentangan dengan ucapan rekan Arsenal-nya.

“Tidak ada gunanya mencoba menyembunyikan atau menolak, tapi [transfer Sanchez] tidak dilakukan sama sekali,” kata Mourinho. “Saya pikir jelas semua orang tahu bahwa kami ada di sana dan terutama saat manajer Arsenal berbicara begitu jelas seperti dirinya.” jelasnya.

Per BBC Sport, Henrikh Mkhitaryan bisa pergi ke arah yang berlawanan sebagai bagian dari kesepakatan tersebut. Namun, Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlibat langsung dalam pembicaraan apapun tentang bakat keduanya.

“Saya suka keluar, saya keluar dan saya akan dengan tenang menunggu kabar,” kata Mourinho. “Tidak lebih dari itu.”

James Robson dari Evening News Manchester sebelumnya melaporkan bahwa Manchester City telah menarik diri dari perebutan untuk merebut pemain internasional Chile namun Chelsea tertarik untuk membuat tawaran terlambat untuk membawanya ke Stamford Bridge.

Alexis Sanchez waktu di Arsenal tampaknya telah berakhir, dan dengan The Gunners hanya memiliki jendela pendek untuk mendapatkan biaya untuk penyerang, tampaknya mereka puas membiarkan dia pergi sebelum akhir Januari.

Sedangkan Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar akan meninggalkan Teater Mimpi di akhir kampanye, berbarengan saat kontraknya habis, dan Alexis Sanchez akan menjadi pengganti yang sangat cocok untuk melengkapi Romelu Lukaku, Marcus Rashford dan Anthony Martial dalam sebuah garis depan yang indah.