Jose Mourinho Menantang Lelaki Sejati MU Buktikan Diri

Mourinho Menantang Lelaki Sejati MU Buktikan Diri

Jose Mourinho mengakui Manchester United sedang berada di situasi yang sulit. Kini ia menantang pemain-pemainnya memisahkan antara lelaki sejati dan bocah-bocah.

Jose Mourinho Menantang Lelaki Sejati MU Buktikan Diri

Manchester United baru saja menelan kenyataan pahit kalah telak dengan skor 0-4 dari Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan kemarin pada lanjutan Premier League. Hasil tersebut menambah buruk rangkaian hasil yang kurang bagus dari ‘Setan Merah’ dalam liga.

Baru satu kemenangan yang berhasil dipetik MU dalam enam laga terakhir, sementara MU sudah tiga kali kalah. Mourinho sadar dan mengetahui pentingnya untuk langsung mendapatkan momentum untuk bangkit, namun saat ini mereka telah ditunggu laga berat lainnya.

MU akan menjamu rival sekotanya, Manchester City, dalam ajang Piala Liga Inggris, Kamis (27/10/2016) dinihari WIB. Ia berharap anak asuhnya segera mengerahkan usaha semaksimal mungkin untuk kembali ke jalur positif.
“Kami benar-benar sedih, namun sekali lagi ini bukan situasi untuk anak-anak pemain. Hal ini adalah untuk para pria sejati dan besok kami harus menjadi pria sejati lalu bekerja untuk laga berikutnya,” ujar Jose Mourinho.

Manajer asal Portugal itu juga mengakui bahwa sebenarnya lebih mengharapkan bisa langsung bermain di Premier League lagi dairipada bermain dalam ajang lain. Dengan begitu mereka lebih memiliki kesempatan langsung menurunkan tekanan yang menyelimuti.

“Saya akan lebih memilih untuk bermain di Premier League. Rasanya saya masih belum nyaman di Premier League. Dengan kombinasi dari hasil-hasil, jarak dengan pemuncak klasemen enam poin,” sambung Jose Mourinho.
“Sekarang kami butuh untuk memenangi laga. Saya tak mengatakan itu akan berjalan lancar dan mudah, tetapi kami mempunyai Burnley, kami punya Swansea, West Ham, Sunderland, Middlesbrough, laga-laga yang perlu kami menangi. Dan empat, lima besar, mereka harus saling berhadapan satu sama lain seperti kami melawan Chelsea dan Liverpool,”

Dalam liga, Machester United hingga pergantian tahun hanya ditunggu tiga lawan yang relatif akan lebih merepotkan dari total 10 yang harus mereka lalui, yaitu melawan Arsenal, Everton, serta Tottenham Hotspur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: