Juan Cuadrado Butuh Waktu Dua Minggu Untuk Penyembuhan

Juan Cuadrado Butuh Waktu Dua Minggu Untuk Penyembuhan

Juan Cuadrado Butuh Waktu Dua Minggu Untuk Penyembuhan
Beberapa saat yang lalu salah satu pemain andalan Juventus mengalami cedera yang cukup serius yang menyebabkan dirinya harus menjalani operasi. Juan Cuadrado telah menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera pangkal paha. Operasi berjalan sukses dan Cuadrado tak harus absen lama. Pada awalnya Cuadrado sebelumnya diberitakan bahwa dirinya harus datang ke dokter spesialis untuk masalah cedera pangkal paha yang dia alami. Pemain internasional Kolombia tersebut kemudian disarankan untuk menempuh jalan operasi agar kondisi sang pemain bisa sembuh total.

Tanggapan dari tim medis yang memeriksa dirinya pun kemudian ditindak lanjuti dengan serius oleh pihak Juventus. Juan Cuadrado pun terbang ke Jerman untuk menjalani operasi bersama dokter spesialis pada hari Selasa (30/1) waktu setempat.

“Hari ini, Juan Cuadrado, di bawah pengawasan dr. Claudio Rigo, telah menjalani operasi untuk simtomatologi pubalgia yang dideritanya selama beberapa waktu, oleh Dr. Ulrike Muschaweck di Munich. Setelah kembali ke Italia, Juan Cuadrado akan segera menjalani rehabilitasi. Dibutuhkan waktu sekitar 30 hari baginya untuk bisa kembali berlatih atletik,” demikian informasi yang dikeluarkan oleh pihak Juventus terkait dengan kondisi salah satu wingernya tersebut.

Setelah menjalani operasi tersebut maka dengan tegas kondisi Cuadrado tidaklah mungkin untuk dapat segera merumput. Untuk itulah maka Cuadrado dipastikan akan absen pada pertandingan Juve di sepanjang bulan Februari dan awal Maret. Juan Cuadrado tidak akan tampil pada laga babak 16 besar Liga Champions dimana Juve akan berjumpa Tottenham. Diharapkan kondisinya akan segera membaik dan juga tidak mengalami pendarahan setelah operasi tersebut. Sehingga dirinya bisa dengan segera pulih dan juga dapat masuk lagi ke tim untuk bersama sama berjuang meraih kemenangan.