Jurgen Klopp Persiapkan Timnya Untuk Dapat Menaklukan ManCity Di Anfield Minggu Malam Ini

Jurgen Klopp Persiapkan Timnya Untuk Dapat Menaklukan ManCity Di Anfield Minggu Malam Ini

Jurgen Klopp Persiapkan Timnya Untuk Dapat Menaklukan ManCity Di Anfield Minggu Malam Ini
Mempertahankan gelar juara atau pun meraih gelar juara tentu saja merupakan hal yang menjadi tanggung jawab dari semua pemain dan juga para pelatih. Tuntutan saling memahami antar pemain juga harus lebih diperkuat. Wajar jika sang pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meminta anak asuhnya tampil solid pada pertandingan melawan Manchester City besok. Jurgen Klopp menyebut lawan mereka memiliki lini serang yang mematikan sehingga timnya harus bermain dengan disiplin pada laga itu.

Untuk itu maka The Reds mendapatkan tugas berat di pertandingan pekan ke 23 EPL ini. Pasalnya mereka harus menjamu sang pemuncak klasemen, Manchester City di Anfield pada hari Minggu (14/1) malam nanti. Seperti yang kita ketahui bahwa Manchester City memang tampil superior di Premier League musim ini. Mereka unggul 15 poin dari Manchester United di peringkat 2, sehingga mereka dijagokan akan menjadi juara EPL musim ini.

Belum lagi saat Jurgen Klopp sendiri mengakui bahwa tamu mereka nanti adalah tim yang sulit untuk dihentikan. Untuk itulah perlu persiapan yang matang agar segala taktik permainan di lapangan nanti tim Liverpool dapat dengan mudah untuk mengalahkan Manchester City.

“Kekuatan terbesar mereka adalah kedisiplinan serangan merek. Apa yang mereka lakukan sejauh ini benar-benar fantastis. Mereka punya pemain kelas dunia di setiap posisi. Kami bisa menahan mereka tentu saja, namun itu akan menjadi tugas yang sulit bagi kami. Kami sendiri terkadang menjalani hari-hari yang baik namun terkadang kami juga kesulitan menemukan konsistensi. Jelang pertandingan ini, kami bermain cukup bagus namun kami masih sering kesulitan namun City tidak demikian. Mereka akan menggunakan momentum itu dan kami akan menderita.” tandas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.