Juventus Andalkan Kesabaran Untuk Raih Kemenangan

Juventus Andalkan Kesabaran Untuk Raih Kemenangan
Juventus Andalkan Kesabaran Untuk Raih Kemenangan

Juventus Andalkan Kesabaran Untuk Raih Kemenangan

Juventus memang harus menunggu hingga babak kedua untuk mencetak gol kemenangan ketika mengalahkan Crotone 2-0, Rabu (8/2) malam waktu setempat. Bek Leonardo Bonucci mengatakan bermain sabar menjadi kunci kemenangan Juventus di laga ini.

Mario Mandzukic berhasil memecah kebuntuan Juventus pada menit ke-60. Setelah itu Gonzalo Higuain menggandakan keunggulan Si Nyonya Tua pada menit ke-74 untuk memastikan kemenangan 2-0 Juventus atas Crotone di Stadion Ezio Scida.

“Ini cara Crotone bermain. Kami tahu mereka akan menunggu di belakang dan kami harus bersabar untuk menemukan ruang di lini pertahanan,” ujar Bonucci kepada Sky Sport Italia.

“Di babak pertama tempo permainan kami rendah, tapi determinasi di babak kedua mendorong kami untuk mendapatkan tiga poin demi gelar Scudetto keenam beruntun.”

Lebih lanjut Bonucci mengatakan dua kemenangan beruntun atas Inter Milan dan Crotone membuat Juventus berhasil membungkam kritikan.

“Orang-orang mengatakan Juventus sedang krisis, tapi kritikan hanya akan memotivasi kami tampil lebih baik dan membuktikan mereka salah,” tegas Bonucci.

“Sebelum pertandingan melawan Inter, kami mampu menembus pertahanan lawan di 20 menit awal laga. Melawan Inter dan hari ini, kami butuh waktu lebih lama dan sudah menunjukkan kesabaran untuk menemukan kunci sukses.”

Tambahan tiga poin membuat Si Nyonya Tua kini mengoleksi 57 poin, unggul tujuh poin atas AS Roma di puncak klasemen sementara Serie A. Juventus selanjutnya akan bertandang ke markas Cagliari, Stadion Sant’Elia, pada Minggu (12/2).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: