Juventus Bidik Pemain Lain Setelah Pellegrini Tidak Dilepas Oleh AS Roma

Juventus Bidik Pemain Lain Setelah Pellegrini Tidak Dilepas Oleh AS Roma

Juventus Bidik Pemain Lain Setelah Pellegrini Tidak Dilepas Oleh AS Roma
Guna memperkuat tim nya maka klub sepak bola pun harus berburu pemain yang dianggap memenuhi syarat mereka. Klub Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan mulai mengamati dan juga akan menentukan pilihan mereka kepada gelandang muda milik sang rival, AS Roma, Lorenzo Pellegrini. pihak Bianconeri menginginkan Lorenzo Pellegrini sebagai calon penerus gelandang senior Claudio Marchisio. Karena Lorenzo Pellegrini dianggap memiliki kemampuan dan gaya bermain mirip Il Principino.

Berdasarkan data yang ada diketahui bahwa Claudio Marchisio akan berulang tahun ke-32 pada 19 Januari besok sejak dua musim ke belakang mulai terpinggirkan dari tim utama Juve pilihan allenatore Massimiliano Allegri.

Dengan beberapa cedera yang sering dia derita maka dapat dipastikan bahwa dirinya akan merasa kesulitan untuk kembali memberikan performa terbaik yang pernah ia tunjukkan beberapa tahun lalu. Hal itu juga yang menyebabkan Juventus pun kini mulai mencari penerus Marchisio Allegri sampai pada saatnya nama Lorenzo Pellegrini muncul ke permukaan sebagai salah satu kandidat yang dirasa memenuhi syarat yang ada di Juventus.

Sasaran telah ditetapkan, apa yang pada diri pemain sudah sesuai dengan kriteria klub. Akan tetapi belum dipastikan apakah sang sasaran dapat segera bergabung dengak Juventus. Karena walaupun Juventus memiliki keinginan untuk segera menggaet Lorenzo Pellgrini dipastika akan menemui ganjalan karena pihak AS Roma tidak memiliki keinginan untuk melepas salah satu pemain muda terbaik mereka tersebut saat ini. Tentu saja ini akan menjadikan sebuah dilema bagi Juventus yang harus segera mencari sasaran lain yang berkualitas.

Diketahui bahwa Lorenzo Pellegrini merupakan jebolan akademi milik Roma. Setelah sempat dua musim membela Sassuolo, pemain 21 tahun itu kembali ke Giallorossi pada musim panas tahun lalu.