Juventus Diharapkan Kehilangan Poin

Juventus Diharapkan Kehilangan Poin
Juventus Diharapkan Kehilangan Poin

Juventus Diharapkan Kehilangan Poin

Juventus saat ini masih perkasa di posisi teratas klasemen Liga Italia. Para pesaingnya berharap Bianconeri kehilangan angka.

Juve sudah memainkan 20 pertandingan di Liga Italia. The Old Lady unggul satu poin dari Roma di posisi dua, tapi Giallorossi sudah bermain sekali lebih banyak.

Napoli yang ada di posisi tiga, berjarak sebanyak empat poin saja dengan tim besutan Massimiliano Allegri itu.

Dengan jarak angka di klasemen yang masih rapat, persaingan untuk memperebutkan gelar juara Liga Italia masih terbuka. Penggawa Partenopei, Marek Hamsik, mengharapkan Juve agar terpeleset dan kehilangan poin.

“Kami belajar untuk bisa memenangi pertandingan besar di kandang. Di awal musim sebagai contohnya. Kami bermain bagus saat melawan Lazio dan Sassuolo, tapi kami tak bisa memetik kemenangan. Tapi, kini bisa menjadi pemenang, itu merupakan proses perkembangan,” kata Hamsik di Football Italia.

“Tak masalah mempunyai poin lebih sedikit dalam perburuan gelar, tapi ada 5-6 tim yang ada di liga yang terlibat di dalamnya.”

“Kami semua di sana dan berharap Juventus akan kehilangan poin. Sudah cukup cuma beberapa pertandingan yang tak sesuai keinginan mereka dan kami akan bisa berada di sana.”

“Bagaimanapun juga, kami harus mengalahkan tim dengan peringkat kebih rendah dan tim papan tengah,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: