Juventus Siap Hadapi Isco dan Bale

Juventus Siap Hadapi Isco dan BalePelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan timnya dengan senang hati jika harus menghadapi Gareth Bale atau Isco di final Liga Champions. Dua nama tersebut dikabarkan akan bersaing untuk merebut hati Zidane agar ditampilkan di laga final nanti.

Isco telah menikmati musim yang bagus untuk Madrid musim ini. Sementara Bale terlalu banyak berkutik dengan masalah kebugaran.

Hal itu membuat Zidane sedikit galau. Isco tengah dalam keadaan terbaik. Di sisi lain, Bale dipastikan punya motivasi tinggi karena akan tampil di negaranya, Wales. Menanggapi potensi bahaya dua pemain Real Madrid itu, Allegri punya jawaban sendiri.

“Kami telah berbicara dengan tim mengenai pilihan yang berbeda,” kata pelatih Juve dalam konferensi pers pra-pertandingan.

“Jika Bale bermain, dia sangat cepat, dia memiliki kecepatan tinggi. Di lapangan terbuka, dia sangat menghancurkan karena dalam tiga detik dia membawa bola ke sisi lain,”

“Isco bermain di dalam lapangan, dia kurang bisa diprediksi dibanding Bale. Tapi pada saat bersamaan, Real Madrid kehilangan sedikit ketertiban dalam fase defensif.”

Bale telah mencetak dua gol di Liga Champions musim ini, sementara Isco telah mencetak satu gol. Kita lihat saja siapa yang akan diturunkan Zidane di laga final nanti. Bisa jadi justru keduanya tampil sejak menit pertama secara bersamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: