Juventus Siapkan Dana Besar Demi Gaet Bintang Fiorentina

Juventus Siapkan Dana Besar Demi Gaet Bintang Fiorentina

Juventus Siapkan Dana Besar Demi Gaet Bintang Fiorentina

Menurut Tuttosport, Bianconeri tidak berniat menyerah mengejar pemain tersebut, meski ada banyak saingan dan keinginan Fiorentina untuk memertahankan bintangnya itu.

Koran lokal La Nazione juga mengemukakan bahwa Juve akan menggunakan Gianluigi Buffon sebagai cara untuk meyakinkan Bernardeschi untuk bergabung dengan Juventus. Kebetulan, keduanya sama-sama berasal dari Tuscani.

Selain Juventus, Bernardeschi juga telah menarik minat juara Inggris Chelsea, serta raksasa Prancis Paris Saint-Germain.

Sementara Fiorentina yang masih menjadi klub pemiliki Bernardeschi, juga kabarnya tengah menyiapkan draf kontrak baru untuk winger tersebut.

Dalam kontrak barunya nanti, bintang Fiorentina bernomor punggung 10 itu akan menerima gaji 2,5 juta Euro per musim. Bernardeschi sendiri masih memiliki kontrak di Fiorentina hingga musim panas 2019 mendatang.

Di musim 2016-17, Federico Bernardeshi telah tampil di 42 laga bersama Fiorentina di semua kompetisi. Selain itu, bintang Fiorentina berusia 23 tahun ini juga mencetak 14 gol dan lima assist untuk La Viola.

Namun, penampilan apik Bernardeschi masih belum mampu membuat Fiorentina lolos ke Liga Europa musim depan. Tim asuhan Paulo Sousa itu hanya mengakhiri musim di urutan ke delapan dengan torehan 60 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: