Kalah Tiga Kali, Bulan Yang Buruk Untuk Real Madrid

Kalah Tiga Kali, Bulan Yang Buruk Untuk Real Madrid
Kalah Tiga Kali, Bulan Yang Buruk Untuk Real Madrid

Kalah Tiga Kali, Bulan Yang Buruk Untuk Real Madrid

Tahun 2017 tampaknya akan berjalan lebih sulit untuk Real Madrid. Buktinya El Real sudah kalah tiga kali meski baru memasuki bulan Februari.

Kekalahan terbaru Madrid didapat saat bertandang ke Mestalla, Kamis (23/2/2017) dinihari WIB tadi, dengan skor 1-2 dari tuan rumah Valencia.

Tertinggal dua gol lebih dulu dari gol-gol Simone Zaza dan Fabian Orellana di bawah 10 menit, Madrid cuma sekali membalas lewat Cristiano Ronaldo.

Bagi Madrid ini adalah kekalahan kedua mereka di La Liga setelah bulan lalu takluk di markas Sevilla. Madrid pun gagal melebarkan jarak satu poin dari Barcelona di posisi kedua yang punya satu pertandingan lebih banyak.

Setelah merebut tiga trofi sepanjang tahun lalu, Madrid sepertinya akan menjalani tahun ini dengan lebih sulit. Pasalnya mereka sudah kalah tiga kali sejak awal tahun. Sebelum Valencia, ada Sevilla dan juga Celta Vigo.

Padahal sepanjang tahun 2016, Madrid hanya kalah dua kali di seluruh kompetisi yakni dari Atletico Madrid dan Wolfsburg. Bahkan Madrid sempat mencatatkan 41 laga beruntun tanpa terkalahkan.

“Saya rasa kami memulai dengan sangat buruk. Tak bisa disangkal lagi. Kami patut disalahkan, kami bermain sangat buruk,” ujar bek Madrid, Marcelo, menyoal kekalahan timnya.

“Kami mencoba terus hingga akhir tapi kami kebobolan dua gol mudah dan kami membuat banyak kesalahan. Kami masih di puncak klasemen tapi kami tidak bisa memulai laga seperti ini,” sambungnya seperti dikutip Soccerway.

“Valencia tim yang hebat, mereka sudah melalui masa-masa buruk tapi memang sulit bermain di sini, fans meneror Anda. Kami akan belajar dari kesalahan-kesalahan itu sehingga tidak akan terjadi lagi.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin menyamakan skor, tapi kami harus melakukan sedikit perubahan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: