Kekalahan Real Madrid Tidak Membuat Zidane Takut Dipecat

Kekalahan Real Madrid Tidak Membuat Zidane Takut Dipecat

Kekalahan Real Madrid Tidak Membuat Zidane Takut Dipecat
Kegagalan atau pun ketidak berhasilan seorang pelatih mempertahankan juara atau pun mengendalikan para pemain tentu saja tidak sepenuhnya menjadi kesalahan pribadi. Dan itu kiranya bukan sesuatu yang patut ditakutkan atau pun dapat membuat mood seseorang menjadi berubah. Seperti yang dialami oleh Zinedine Zidane mengindikasikan dirinya tak takut dipecat, usai mengatakan bahwa masalah kontraknya di Real Madrid sama sekali tidak menganggu pemikirannya.

Diketahui bahwa belum lama ini Zidane kembali gagal membawa Madrid meraih kemenangan, usai mereka hanya bermain imbang 2-2 melawan Numancia di laga Copa del Rey di Bernabeu semalam.

Kondisi Real Madrid sendiri sebenarnya masih bisa lolos ke babak berikutnya lantaran menang 3-0 di leg pertama, namun kemenangan itu menjadi satu-satunya bagi klub ibu kota di empat laga terakhir.

Belum lagi kondisi selama di La Liga, Real Madrid sudah tertinggal 16 angka dari Barcelona, setelah pekan lalu juga hanya bermain imbang melawan Celta Vigo dan sempat kalah 0-3 di Clasico. Mungkin ini bukanlah hal yang mengganggu bagi Zidane. Namun dengan kekalahan yang menimpa kesebelasannya akhir akhir ini tentu saja akan mempengaruhi kredibilitas dirinya yang selama ini diakui sebagai salah satu pelatih hebat.

Terkait dengan kekalahan Real Madrid maka Zidane pun mengakui posisinya di hadapan manajemen klub kini lebih lemah.

“Saya hanya menghadapi semuanya laga demi laga, tahun demi tahun. Saya tidak bisa memikirkan hingga dua atau tiga tahun ke depan, setahu saya di sini, meskipun anda punya kontrak, itu tidak ada artinya. Tidak mudah bagi para pemain yang sebelumnya jarang bermain. Kami sebenarnya bermain bagus. Mungkin kami sedikit kurang ngotot di akhir laga.” tutur Zidane menanggapi hal tersebut.