Klopp Bahagia Dengan Kembalinya Countinho

Klopp Bahagia Dengan Kembalinya Countinho
Klopp Bahagia Dengan Kembalinya Countinho

Klopp Bahagia Dengan Kembalinya Countinho

Salah satu pemain Liverpool yang sudah cukup lama absen, Philippe Coutinho akhirnya telah kembali bermain dan memperkuat Liverpool. Coutinho menandai start pertamanya usai cedera panjang yang dialaminya dengan penampilan apik yang di tunjukannya untuk memenangkan Liverpool. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp pun gembira akan hal itu.

Setelah ditahan oleh cedera pada akhir tahun 2016, Coutinho telah kembali dalam hasil imbang 1-1 yang dipetik Liverpool di markas Manchester United. Di pertandingan tersebut, gelandang Brasil itu masuk sebagai pemain pengganti.

Coutinho akhirnya diturunkan sejak awal kala Liverpool berhasil mengalahkan Plymouth Argyle 1-0 dalam laga ulangan Piala FA, pada Kamis (19/1/2017) dinihari WIB tadi. Bermain selama kurang lebih 60 menit, Coutinho menciptakan assist atas gol Lucas Leiva yang sukses meloloskan The Reds ke babak keempat.

Akhir pekan ini, Liverpool juga akan melanjutkan kompetisi Premier League dengan menjamu Swansea City di Anfield, Sabtu (21/7). Coutinho nampaknya telah menemukan bentuk performanya dan kualitas permainannya kembali, yang mana hal itu tentu akan menguntungkan ‘Si Merah’.

“Saya gembira, sangat gembira,” ungkap Klopp di Soccer Way. “Tadi sangat penting untuk kami.”

“Saya pikir 60-65 menit adalah intensitas yang sempurna untuk hari ini. Bagus untuk dia dan bagus untuk kami.”

Sepanjang musim ini, Coutino sudah terlibat dalam 13 gol Liverpool dalam 17 penampilannya di semua kompetisi, dengan membukukan enam gol dan tujuh assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: