Kondisi Carrick Dan Valencia Sudah Mulai Membaik Dengan Mengikuti Sesi Latihan Di Timur Tengah

Kondisi Carrick Dan Valencia Sudah Mulai Membaik Dengan Mengikuti Sesi Latihan Di Timur Tengah

Kondisi Carrick Dan Valencia Sudah Mulai Membaik Dengan Mengikuti Sesi Latihan Di Timur Tengah
Masalah cedera pemain dikarenakan terlalu letih mengikuti banyak pertandingan atau pun dikarenakan permainan yang terlalu seru bisa membuat jadwal main pemain itu sendiri mengalami gangguan. Seperti yang dialami oleh Michael Carrick dan Antonio Valencia belum lama ini terlihat ambil bagian dalam sesi latihan yang digelar oleh Manchester United di Timur Tengah.

Kita ketahui bahwa sang kapten klub Michael Carrick, sudah tidak pernah lagi diturunkan oleh Jose Mourinho sejak menjalani perawatan untuk mengatasi masalah ritme jantungnya, yang pertama kali dideteksi pada September silam. Hal ini tentu saja mempengaruhi kinerja tim dalam menghadapi jadwal tanding yang padat.

Sementara itu diketahui bahwa Valencia yang ditunjuk sebagai kapten di sebagian besar musim ini pada saat Michael Carrick absen, tidak bermain di enam pertandingan Manchester United di semua kompetisi karena masalah hamstring.

Namun keduanya seolah memberikan angin segar pada para suporter United belum lama ini, usai tampak ikut berpartisipasi dalam latihan yang digelar oleh klub di Dubai. Seperti yang kita tahu bahwa Setan Merah akan terus mengasah kebugaran mereka di negeri Timur Tengah tersebut, sebelum kembali beraksi pekan depan dengan menghadapi Stoke City di Premier League.

Tidak ada hal besar yang dapat menghalangi Manchester United untuk tetap eksis disetiap laga. Walaupun para pemain tidak dalam kondisi yang prima. Mereka adalah para pemain profesional yang selalu menunjukkan pada para penggemarnya bahwa cedera bukanlah hal yang besar dan itu dapat menjadi cambuk bagi mereka untuk dapat bermain lagi dengan lebih baik dikala kondisi sudah prima.

Manchester United pada saat ini masih duduk di peringkat dua klasemen sementara Liga Primer, tertinggal dari 15 angka dari Manchester City.