Kontrak Baru Bukan Yang Utama Bagi Ozil

Kontrak Baru Bukan Yang Utama Bagi Ozil

Kontrak Baru Bukan Yang Utama Bagi Ozil

Mesut Ozil gerah terus ditanya perihal perpanjangan kontrak baru di Arsenal yang tak kunjung menemui titik terang. Topik ini hangat dibicarakan karena masa depan Ozil di Emirates Stadium hanya tinggal satu musim lagi.

Spekulasi mengenai kepindahannya pun semakin merebak kencang lantaran musim ini ia juga dinilai tak mengerahkan kemampuannya dengan maksimal. Ozil pun akhirnya angkat bicara dan mengatakan jika saat ini masalah kontrak tak menjadi agenda utamanya. Masih ada hal penting lainnya yang menjadi fokusnya yaitu performa Arsenal.

 

“Saya rasa saat ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan hal itu dan terus mengatakannya. Kami saat ini menjalankan periode yang sulit dan masalah kontrak bukanlah hal yang penting. Pemain lain juga berpendapat seperti itu,” tutur Ozil dilansir Sky Sports.

“Yang terpenting bagiku adalah klub. Kami memiliki target yang ingin dicapai musim ini. Masih ada banyak hal untuk dikejar. Kami sangat ingin lolos ke Liga Champions juga musim depan.”

“Jadi kami akan bicara di musim panas dan kami akan menjernihkan segala sesuatunya saat itu, tapi untuk sekarang yang terpenting adalah Arsenal, bukan saya atau pemain lainnya. Cuma klub saja.”

“Yang kami butuhkan adalah berjuang, melakukan apa yang bisa kami lakukan. Ini bukan cuma soal manajer atau penggemar, ini soal keseluruhan klub dan bermain untuk keseluruhan klub,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: