Lampard Siap Jika Ditunjuk Jadi Direktur Chelsea

frank lampard

frank lampardPosisi direktur teknik Chelsea tengah kosong pasca kepergian Michael Emenalo. Frank Lampard tidak menutup kans pulang ke Stamford Brigde untuk menempati posisi itu.

Emenalo memilih pergi meninggalkan Chelsea pada Senin (6/11/2017). Usai 10 tahun mengabdi, ia menanggalkan posisidirektur teknik yang berperan sangat vital.

Emenalo diklaimdisebut sebagai sosok kepercayaan pemilik klub Roman Abramovich. Sebabnya, ia mampu merekrut talenta-talenta potensial ke Chelsea macam Eden Hazard, Cesar Azpilicueta, Thibaut Courtois, Kevin De Bruyne, hingga Romelu Lukaku.

Lampard pernah merasakan kerja sama dengan Emenalo delapan tahun lamanya. Legenda hidup Chelsea itu berpeluang kembali ke klub lamanya sebagai pengganti posisi Emenalo.

“Saya pernah bersama dengan Michael selama tujuh atau delapan tahun dan posisinya di klub beriringan dengan periode paling sukses dalam sejarah Chelsea, maka saya rasa dia layak menerima banyak pujian,” Lampard mengatakan seperti dikutip dari Mirror.

“Semua orang di Chelsea berdoa yang terbaik bagi dia,” Lampard menambahkan.

Lampard sendiri resmi gantung sepatu pada Februari kemarin usai kali terakhir berseragam New York City FC. Sebelumnya pria 39 tahun membela Chelsea dari tahun 2001 sampai 2014 dan jadi top skorer sepanjang masa klub.