Leicester Berimbang Kontra Palace

Leicester Berimbang Kontra Palace

Leicester Berimbang Kontra Palace

Leicester City gagal mencuri poin sempurna saat bertandang ke Crystal Palace di lanjutan Premier League. Sempat unggul dua gol, The Foxes ditahan imbang 2-2.

Bertanding di Selhurst Park, Sabtu (15/4/2017), Leicester yang bertindak sebagai tim tamu bisa memimpin 2-0 lebih dulu lewat aksi Robert Huth dan Jamie Vardy.

Huth membuka skor saat laga baru berusia enam menit. Umpan lambung Christian Fuchs dari sepak pojok berhasil ditanduk Huth ke tiang jauh yang gagal dihalau Wayne Hennesey. Skor itu bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Vardy menjauhkan keunggulan Leicester pada menit 52. Dari serangan balik, Mahrez memberikan umpan terobosan ke Vardy.

Vardy dengan cerdik mengecoh Jeffrey Schlupp dan melepaskan tendangan kaki kiri yang mengirim bola bersarang di pojok kiri bawah gawang Palace.

Tertinggal dua gol membuat Palace terlecut. Selang dua menit setelah gol Vardy, Yohan Cabaye menipiskan ketertinggalan timnya. Bola pantulan hasil sepakan Schlupp disambarnya di tengah kotak penalti.

Keunggulan Leicester pada prosesnya sirna di menit 70. Christian Benteke membuat skor jadi imbang setelah sundulannya menyambut umpan silang Andres Towsend gagal dihalau Kasper Schemeichel. Laga pun berakhir 2-2.

Palace secara keseluruhan bermain lebih dominan dengan penguasaan bola sebesar 58%. Mereka melepaskan 15 percobaan dengan empat di antaranya tepat target. Sementara Leicester tampil efisien dengan hanya punya enam tembakan, dua darinya mengarah ke gawang.

Hasil ini membuat Leicester turun satu posisi ke urutan 12, dengan mengumpulkan 37 poin dari 32 laga. Sementara Palace di posisi 15 dengan 35 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: