Leon Goretzka Harus Segera Putuskan Dengan Siapa Akan Bergabung

Leon Goretzka Harus Segera Putuskan Dengan Siapa Akan Bergabung

Leon Goretzka Harus Segera Putuskan Dengan Siapa Akan Bergabung
Apa yang menjadi keputusan saat pemain memberikan kekuatannya untuk tim yang dipilihnya hendaknya menjadi sebuah keputusan yang sudah mereka pikirkan sebaik mungkin. Bermain baik dalam sebuah tim tentu saja selalu mendapat perhatian lebih bagi para pengincar bakat di lapangan. Hasil maksimal dan juga prestasi yang dimiliki juga akan mempengaruhi target transfer atau pun daya beli pemain. Seperti yang dialami oleh salah satu gelandang Schalke, Leon Goretzka diyakini akan segera membuat keputusan terkait masa depannya dalam beberapa hari ke depan. Hal ini diungkapkan petinggi Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge.

Diketahui oleh khayalak ramai jika Leon Goretzka akan habis masa kontrak bersama Schalke pada penghujung musim nanti menjadi incaran dari sejumlah klub top Eropa. Rummenigge pun menyatakan klubnya juga tertarik memboyong pemain 22 tahun tersebut. Ini tentus aja karena apa yang menjadi kemampuan Leon Goretzka memang dirasa mampu untuk dapat memberikan kontribusi yang baik Rummenigge.

“Sekarang terserah sang pemain untuk memutuskan, dan akan menyenangkan jika pada akhirnya ia memilih Bayern. Anda hanya akan mencapai kesepakatan ketika Anda menandatangani kontrak. Semua klub top seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United atau Juventus menginginkan dia, jadi sangat legal dan normal bahwa klub top dari Jerman juga menginginkan pemain ini. Keputusan akan diambil dalam beberapa hari ke depan,” demikian penjelasan yang diberikan oleh Rummenigge belum lama ini terkait dengan ketertarikan pihak merekan untuk segera meminang sang pemain Leon Goretzka.

Diketahui juga bahwa selain beberapa klub yang disebutkan di atas ternyata Leon Goretzka juga kabarnya menarik minat raksasa seperti Premier League, Liverpool yang baru saja kehilangan pemain andalan mereka Philippe Coutinho.