Luapan Senang Batshuayi Berhasil Bantu Chelsea Kalahkan Newcastle

Luapan Senang Batshuayi Berhasil Bantu Chelsea Kalahkan Newcastle

Luapan Senang Batshuayi Berhasil Bantu Chelsea Kalahkan Newcastle
Jika sebuah tim berhasil memenangkan suatu pertandingan makan hal itu merupakan anugrah bersama. Dengan demikian dipastikan apa yang menjadi kerjasama dari mereka dapat diwujudkan dengan perolehan gol. Michy Batshuayi mengaku sangat senang bisa tampil maksimal di pertandingan lawan Newcastle dan membantu timnya meraih kemenangan.

Sesuai jadwal yang telah ada, tim Chelsea menjamu Newcastle di Stamford Bridge di babak keempat FA Cup, Minggu (28/01) malam WIB. Pasukan Antonio Conte itu tampil dengan solid melawan tim asuhan Rafael Benitez. Dengan situasi pada pertandingan Batshuayi berhasil mencetak dua gol di pertandingan tersebut. Yang pertama di menit 31 dan yang kedua di menit 44. Setelah itu terlihat bantuan dari Marcos Alonso yang berhasil menambahkan satu gol lagi pada menit ke 72. Penampilan yang disuguhkan oleh kesebelasan Chelsea tadi malam sangat mempesona, terlebih lagi penampilan apik dari Batshuayi berhasil memberikan kontribusi yang mengagumkan untuk Chelsea.

Dengan demikian maka pasukan The Blues pun berhasil menang dengan skor telak 3-0. Karenanya maka mereka berhak lolos ke ronde kelima kompetisi domestik tersebut. Kemenangan itu membuat Batshuayi merasa sangat senang. Ia pun makin berseri-seri karena bisa membuktikan ketajamannya dengan mencetak brace. Selama ini diketahui bahwa Batshuayi selalu memberikan performa yang baik disetiap laga yang dia ikuti. Dengan harapan dirinya akan berada di tim tetap dalam setiap laga. Untuk itulah dia selalu mengasah kemampuannya agar apa yang dia harapkan dapat terwujud.

“Ini sangat bagus untuk tim dan bagi saya, saya sangat senang. Ketika saya memiliki kesempatan, saya mengambil kesempatan itu dan saya bekerja keras setiap hari – saya sangat bahagia,” ungkapan Batshuayi dengan penuh rasa gembira.