Luis Milla Masih Tunggu Lilipaly di Sleman

Luis Milla Masih Tunggu Lilipaly di Sleman

Luis Milla Masih Tunggu Lilipaly di Sleman

Sebelumnya Lilipaly tidak bisa bergabung dengan skuat Garuda saat menghadapi Kamboja pada 8 Juni nanti, lantaran harus menunggu istrinya melahirkan.

Lilipaly awalnya masuk sebagai satu dari lima pemain senior yang dipanggil Luis Milla untuk menjalani laga uji coba kontra Kamboja di Phnom Penh pada 8 Juni 2017 dan kontra Puerto Rico di Sleman pada 13 Juni 2017.

Namun, Stefano Lilipaly batal ikut ke Kamboja lantaran menemani istrinya, Carmen Rowena, yang sedang hamil tua dan tengah menanti hari kelahiran anaknya. Stefano Lilipaly kemudian digantikan Adam Alis.

“Ide awalnya memang seperti itu, kami harap dia bisa gabung dengan tim ketika lawan Puerto Rico. Jadi akan ada enam pemain senior nantinya yang akan bergabung ketika kami bermain di Indonesia,” ujar Luis Milla kepada awak media di Hotel Ibis Jakarta, Senin (5/6).

Selain itu Milla coba membeberkan alasan penggantian Adam Alis untuk menempati posisi Lilipaly, yaitu karena keduanya memiliki kesamaan gaya bermain.

“Kita sudah kenal Adam Alis sejak Piala Presiden, dia pemain bagus dan usianya masih muda dan penting untuk klubnya. Dia punya gaya mirip sama Lilipaly, gelandang yang smart, komplet dan yang paling penting adalah dia pemain yang punya kepribadian yang bagus. Jadi, begitu kami tahu bahwa Lilipaly tidak bisa dipanggil, saya sudah tahu siapa yang akan kami panggil yakni Adam Alis,” jelasnya.

“Saya harap lima pemain senior ini bisa bantu adik adik ini supaya bisa lebih bagus lagi. Saya mau penonton yang ada di sana untuk datang dan mendukung tim. Penonton sudah tahu filosofi saya dan pastikan bahwa nanti akan ada kejutan,” demikian Luis Milla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: