Lupakan Kemarahan, Alves Akan Perkuat Barca Lagi

Lupakan Kemarahan, Alves Akan Perkuat Barca Lagi
Lupakan Kemarahan, Alves Akan Perkuat Barca Lagi

Lupakan Kemarahan, Alves Akan Perkuat Barca Lagi

Sebuah laporan mengejutkan datang dari Spanyol. Menurut laporan itu, Dani Alves menyesal meninggalkan Barcelona tahun lalu dan ingin kembali ke Camp Nou pada musim panas nanti.

Pemain berusia 33 itu bergabung dengan Bianconeri Juni lalu karena kontraknya di Camp Nou berakhir di tahun tersebut. Hal itu membuatnya pergi ke Turin dengan status bebas transfer.

Namun, surat kabar yang berbasis di Catalan, El Mundo Deportivo mengklaim bahwa pemain asal Brasil itu sekarang tertarik untuk kembali ke Barca karena ia lebih suka gaya bermain klub tersebut. Selain itu, Alves ditengarai juga lebih suka dengan cuaca di Barcelona ketimbang di Turin.

Kabar ini tentu sangat mengejutkan. Sebelumnya, Alves diketahui marah dan kecewa dengan perlakuan direksi Barcelona kepadanya yang ia nilai sangat buruk. Hal tersebutlah yang menjadi alasan ia hijrah dari Camp Nou di musim panas yang lalu.

Sementara itu sepeninggal Dani Alves posisi bek sayap kanan Barcelona begitu sangat keropos. Sergi Roberto dan Aleix Vidal yang diharapkan menjadi suksesor Dani Alves tampil tak konsisten dan rentan cedera.

Di musim ini, meski sering bergantian dengan Stephen Lichsteiner, tapi peran Alves di Juve tetap penting. Bahkan, pemain yang sempat memperkuat Sevilla ini menjadi penentu kemenangan Juventus atas FC Porto di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (23/2).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: