Madrid Gagal Pangkas Jarak Dengan Rival-Rivalnya

Madrid Gagal Pangkas Jarak Dengan Rival-Rivalnya
Madrid Gagal Pangkas Jarak Dengan Rival-Rivalnya

Madrid Gagal Pangkas Jarak Dengan Rival-Rivalnya

Real Madrid gagal melebarkan jarak dengan rival-rivalnya usai dikalahkan Valencia di lanjutan La Liga. Tandang ke markas Valencia, Madrid dipaksa menyerah 1-2.

Pertandingan antara Valencia dan Madrid ini merupakan laga tunda dari jornada ke-16. Kala itu Madrid harus berlaga di Piala Dunia Antarklub.

Dalam pertandingan di Estadio de Mestalla, Kamis (23/2/2017) dinihari WIB, Madrid sudah kebobolan dua gol saat pertandingan baru berjalan sembilan menit. Gol-gol dari Simone Zaza dan Fabian Orellana membawa Valencia memimpin 2-0.

Madrid baru bisa mencetak gol balasan jelang turun minum lewat sundulan Cristiano Ronaldo.

Di babak kedua, Madrid terus melancarkan serangan untuk mencari gol penyama. Tapi serangan mereka dipatahkan rapatnya pertahanan Valencia. Sampai laga berakhir, skor tak berubah.

Dengan hasil ini, Madrid gagal menjauh dari rival-rivalnya. Kendati masih memimpin klasemen dengan 52 poin dari 22 laga, Madrid hanya berjarak satu angka dari Barcelona yang ada di urutan kedua. Namun Madrid juga masih punya satu pertandingan tunda.

Sementara itu, Valencia terus memperbaiki posisinya dengan naik ke peringkat 14. Los Che kini mengumpulkan 26 poin dari 23 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: