Madrid Sudah Lupakan Kemenangan di Leg Pertama

Madrid Sudah Lupakan Kemenangan di Leg Pertama

Madrid Sudah Lupakan Kemenangan di Leg Pertama

Kemenangan di Munich menjadi modal bagus bagi Real Madrid untuk lolos ke babak berikutnya. Namun, Madrid menyadari bahwa Bayern Munich tak akan menyerah begitu saja.

Madrid mengalahkan Bayern 2-1 di Allianz Arena pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. Kemenangan tersebut membuka lebar peluang Los Merengues untuk melaju ke semifinal.

Madrid cuma butuh hasil seri pada pertemuan kedua yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB, untuk lolos. Sebaliknya, Bayern harus menang dengan selisih minimal dua gol.

Meski timnya berada dalam situasi yang lebih menguntungkan, pelatih Madrid Zinedine Zidane tak mau lengah. Dia tahu betul Bayern punya kualitas mumpuni untuk membalikkan keadaan.

“Bayern memiliki skuat brilian di semua bagian. Kami tahu mereka sangat berkualitas, tapi seperti halnya tim-tim lain mereka juga punya titik-titik lemah. Kami harus menampilkan permainan kami, mempersiapkan diri sebaik di leg pertama, dan kami tak akan berpuas diri. Duel melawan Bayern akan menjadi laga besar yang dimenangi lewat detail-detail kecil,” ujar Zidane yang dilansir situs resmi UEFA.

“Kami harus tampil bagus. Kami ingin memenangi laga ini — kami sudah melupakan leg pertama — jadi kami akan bermain untuk menang,” lanjutnya.

“Kami tahu betapa menyulitkannya Bayern, baik saat main di kandang maupun tandang. Mereka tak banyak berubah dan mereka akan menekan Anda sampai peluit panjang berbunyi. Kami harus bermain sangat, sangat, sangat bagus,” kata Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: