Madura United Pamer Jersey Baru

Madura United Pamer Jersey Baru
Madura United Pamer Jersey Baru

Madura United Pamer Jersey Baru

Madura United kedatangan sponsor baru dalam menghadapi kompetisi musim depan. Mereka pun memamerkan tiga jersey anyar.

Klub berjuluk ‘Laskar Sapi Kerap’ itu resmi menandatangani kontrak kerjasama dengan Mizuno, sebuah apparel sport dari Jepang. Mizuno akan menjadi sponsor Madura United selama satu musim ke depan.

Dalam acara tersebut, hadir pula enam pemain Madura United yaitu Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Asep Berlian, Slamet Nur Cahyo, Hery Prasetyo, dan Rendy Siregar.

Presiden Mizuno Asia Kyoshi Tatani mengatakan alasannya pihaknya bekerja sama adalah karena menilai Madura United merupakan tim bagus dan salah satu klub profesional di Indonesia.

“Saya sangat senang membangun kerja sama dengan Madura United. Ini juga menjadi bagian kami berkontribusi untuk olahraga di Asia, khususnya Indonesia,” ujar Kyoshi di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu (25/1/2017)

Sebagai bentuk kerja sama ini nama Mizuno akan terpampang di jersey Madura United musim depan. Sebelumnya, Madura United sudah menggandeng sponsor utama, salah satunya JD.id.

Dalam kesempatan tersebut, Madura United sekaligus meluncurkan tiga jersey terbaru yang berwarna merah, biru dan hijau. Ada sedikit perbedaan di jumlah garis yang menjadi filosofi Madura United selama ini.

Dengan hadirnya sponsor dan jersey baru, Manajer Madura United Haruna Soemitro menyebut timnya kini lebih percaya diri. Dia berharap Madura United akan tampil bagus di Liga 1 — level kompetisi teratas liga Indonesia.

“Madura United bisa dibilang tim ajaib, tim yang baru terbentuk satu tahun bisa berdiri tegak. Ke depan Madura United akan menjadi ancaman bagi semuanya. Mempertahankan itu bukan sesuatu yang mudah. Tapi harus kami lewati,” kata Haruna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: