Madura United Punya Target Yang Tinggi

Madura United Punya Target Yang Tinggi
Madura United Punya Target Yang Tinggi

Madura United Punya Target Yang Tinggi

Madura United melakukan persiapan sangat serius jelang musim baru, salah satunya dengan banyak merombak tim. Mereka memang punya target tinggi: juara.

Madura United merupakan tim baru yang sebelumnya mengakuisisi Pelita Bandung Raya satu tahun yang lalu. Meski baru, mereka mampu tampil mengejutkan.

Pada turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) lalu, mereka juga sukses menembus papan atas dengan menduduki posisi ketiga klasemen, hanya kalah dari Persipura Jayapura yang menjadi juara dan Arema FC di posisi dua.

Melihat pencapaian tersebut, Madura United bertekad tampil lebih baik di kompetisi musim depan — yang level teratasnya dinamakan Liga 1. Bayu Gatra dkk. ditargetkan bisa menjadi juara.

“Target kami ke depan, kami harus masuk dalam track juara. Kami harus juara Liga 1. Apalagi persiapan kami sangat serius dengan melakukan banyak perombakan tim,” ujar Manajer Madura United Haruna Soemitro kepada wartawan di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Sehubungan dengan itu, Madura United pun sudah mendatangkan sejumlah pemain baru, salah satunya Greg Nwokolo. Hadirnya pemain naturalisasi itu diharapkan bisa menambah daya serang Madura United.

“Kami sudah mendapatkan 23 pemain yang sudah tandatangan kontrak. Ada kemungkinan menambah pemain atau berkurang tergantung evaluasi Piala Presiden nanti,” tutur Haruna.

“Kami ingin eveluasi, makanya lini belakang diperkuat, kemarin kami mencetak gol banyak, tapi kebobolan banyak. Kami juga sudah kedatangan pemain belakang,” katanya.

Terkait pelatih, Haruna mengatakan tetap mempertahankan Gomes de Olivera untuk menangani tim musim depan. Haruna menyebut saat ini fokus timnya adalah mencari satu lagi pemain asing.

“Kami sudah punya Fabiano Beltrame dan Luiz Junior, tinggal satu pemain asing lagi. Tapi kami masih menunggu kepastian regulasi dari operator,” bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: