Manchester City Masih Ingin Mempertahankan Bomber Kevin De Bruyne

Manchester City Masih Ingin Mempertahankan Bomber Kevin De Bruyne

Manchester City Masih Ingin Mempertahankan Bomber Kevin De Bruyne
Memiliki aset pemain yang hebat dan selalu dapat diandalkan setiap laga tentu merupakan bonus dari bergabungnya pemain tersebut. Sehingga dengan demikian maka para pelatih atau pun manajer akan selalu memberikan perhatian khusus sehingga sang pemain merasa betah untuk tetap mau bekerja sama dengan klub terkait. Hal ini juga dirasakan oleh salah satu klub Raksasa EPL yaitu Manchester City yang nampaknya tidak ingin kehilangan sosok Kevin De Bruyne. The Citizens kabarnya tengah menyiapkan kontrak masif untuk sang playmaker dalam waktu dekat.

Kita ketahui bahwa dengan adanya De Bruyne di Manchester City memang menjadi salah satu pemain kunci Manchester City dalam tiga tahun terakhir. Dengan memiliki visi permainan yang bagus serta kreatifitas yang hebat maka tidak heran jika dirinya menjadi sosok yang tidak tergantikan di lini serang The Citizens. Untuk itulah wajar jika performa apik De Bruyne ini mengundang minat sejumlah klub top Eropa. Bayern Munchen adalah nama terakhir yang dikabarkan meminati pemain Timnas Belgia ini di musim panas yang akan datang. Namun sampai saat ini belum dapat dipastikan pihak mana yang akan bekerja sama dengan dirinya.

Karena telah diketahui oleh pihak luar apa yang menjadi kehebatan De Bruyne maka Manchester City dikabarkan untuk segera akan membuat kontrak baru terkait bahwa kontrak yang ada saat ini akan segera berakhir. Dan di dalam kontrak baru tersebut, De Bruyne akan mendapatkan gaji sebesar 260.000 pounds per pekan. Ia nantinya akan diikat di Etihad Stadium hingga tahun 2024 mendatang. De Bruyne sendiri sejatinya masih menyisakan 3,5 tahun kontrak di Manchester City. Namun sang pemain dikabarkan siap untuk mengikat kontrak panjang di Etihad Stadium jika diminta oleh manajemen.