Manchester City Terus Berambisi Kumpulkan Pemain Terbaik Dunia

Manchester City Terus Berambisi Kumpulkan Pemain Terbaik Dunia

Manchester City Terus Berambisi Kumpulkan Pemain Terbaik Dunia

Baru-baru ini Manchester City meresmikan transfer Bernardo Silva dari AS Monaco. Kabarnya, Manchester City mengeluarkan dana hingga 43 juta pounds untuk bisa mendaratkan pemain asal Portugal itu. Selain itu mereka juga dikaitkan sedang mengincar kiper muda Benfica, Edereson.

Di musim 2016-17 tim asuhan Pep Guardiola gagal meraih satu pun trofi. Hal itu tentu tak mau diulangi lagi oleh tim yang ambisius seperti Manchester City.

“Pep sudah memperkenalkan cara bermain yang baru bagi tim ini, sebuah sistem yang menarik,” kata Al Mubarak dalam sesi wawancara dengan media resmi Manchester City.

“Namun cara tersebut membutuhkan kerja keras dan banyak pemain yang akan melakukan fungsi dengan baik pada sistem tersebut.”

“Mungkin jika saya mengulas balik musim ini, masih ada puzzle yang belum lengkap. Semoga dukungan saya pada bursa transfer musim panas ini bisa melengkapinya.”

“Kami akan terus bekerja untuk mendapatkan para pemain terbaik di dunia sebagai bagian dari strategi yang sudah kami jalankan sejauh ini.”

Manchester City gagal meraih trofi fi musim 2016-17 lalu. Mereka hanya mengakhiri musim dengan duduk di posisi tiga klasemen Premier League, terhenti di semifinal Piala FA dan akndas oleh AS Monaco di babak 16 besar Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: