Manchester United pun Mematok Harga Yang Tinggi Untuk Fans Sevilla

Manchester United pun Mematok Harga Yang Tinggi Untuk Fans Sevilla

Manchester United pun Mematok Harga Yang Tinggi Untuk Fans Sevilla
Menikmati secara langsung sebuah pertandingan spektakuler tentu saja akan berimbas pada harga tiket. Terlebih lagi jika terjadi persaingan dalam menjual tiket masuk pertandingan tersebut. Hal ini juga terjadi pada klub Manchester United yang telah memutuskan untuk menaikkan harga tiket laga kandang mereka untuk fans Sevilla. Kenaikan harga ini sebagai aksi balasan atas mahalnya harga tiket yang dipatok Sevilla untuk fans MU.

Jika tidak ada perubahan jadwal maka Manchester United akan berhadapan dengan Sevilla pada babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan leg pertama akan digelar Stadion Ramon Sanchez Pijzuan pada 22 Februari yang akan datang. Sementara, leg kedua di Old Trafford pada 14 Maret 2018.

Sehubungan dengan pertandingan tersebut fans Manchester United harus membeli tiket seharga 89 pounds. Harga tersebut dirasa sangat mahal dan menuai protes dari fans United. Namun, pihak Sevilla enggan menurunkan harga tersebut. Dan sebagai balasannya maka United pun menaikkan harga tiket yang dijual untuk para fans Sevilla yang ingin melihat laga di Old Trafford. Harga normal tiket fans lawan yang biasanya dijual seharga 54 pounds, naik menjadi 89 pounds.

Adapun kebijakan ini dilakukan oleh United bukan dalam rangka mencari untung. Sebab, selisih harga tersebut nantinya akan dipakai untuk mensubsidi biaya away para fans United yang memberikan dukungan pada Paul Pogba dan kolega saat berlaga di markas Sevilla.

“Kami bertindak demikian untuk mencegah lawan di masa depan yang ingin menaikkan harga tiket bagi pendukung kami. Sebagai hasil dari perubahan harga tiket untuk para fans tim tamu, jika masih ada tambahan pendapatan setelah kami mengembalikan dana pendukung kami, kami akan menyumbangkannya ke Manchester United Foundation,” demikian penjelasan yang diberikan oleh pihak MU terkait dengan harga tiket.