Masa Depan James di Tangan Zidane

james rodriguez

james rodriguezNasib James Rodriguez di Real Madrid disebut presiden klub Florentino Perez berada di tangan manajer Zinedine Zidane. Zidane lah yang bakal memutuskan James hengkang atau bertahan.

Sudah sejak lama James diklaim bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Hal itu tak lepas dari minimnya kans bermain yang diterima pemain internasional Kolombia itu sejak Zidane ditunjuk sebagai pelatih.

Di ajang La Liga musim ini, James cuma starter sebanyak 13 kali dari jumlah keseluruhan 22 kali penampilan. Sedangkan di ajang Liga Champions, James bermain enam kali saja.

James kian kencang dirumorkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu usai namanya tidak ada dalam skuat untuk pertandingan pamungkas Liga Champions menghadapi Juventus.

Terkait nasib James, Perez menyerahkan seluruhnya kepada Zidane. James sendiri masih memiliki kontrak hingga tahun 2020 mendatang.

“Kami bakal berbicara dengan Zidane, yang tak lain adalah konduktor dari orkestra ini. Bila semuanya tergantung saya, maka tidak ada yang pergi,” ujar Perez kepada Antena 3 seperti dilansir Football Espana.

“James merupakan pemain top, namun saat anda memiliki banyak pemain, saya ingin semuanya bertahan. Kami akan bicara dengan pelatih, dia orang yang tepat memutuskan masa depan pemain,” imbuhnya.