Masih Butuh Waktu Untuk Joao Mario Bergabung Dengan West Ham

Masih Butuh Waktu Untuk Joao Mario Bergabung Dengan West Ham

Masih Butuh Waktu Untuk Joao Mario Bergabung Dengan West Ham
Belum adanya kepastian tentang status pindah atau pun transfer pemain kadang kala terjadi pada sebuah klub. Banyaknya persyaratan ataupun belum ada kesepakatan dari kedua belah pihak juga kadang menjadi penyebab terlambatnya keputusan transfer itu sendiri. Kemungkinan hal ini juga yang menjadi penyebab saat gelandang Inter Milan, Joao Mario masih belum yakin sepenuhnya dengan perpindahan ke West Ham United dan telah meminta waktu hingga Senin untuk membuat keputusan. Karena dikabarkan sang pemain internasional Portugal itu masih berharap klub yang lebih besar dari klub Premier League itu akan masuk dengan sebuah tawaran. Tentu saja ini adalah harapan bagi semua pemain. Mendapat tawaran dari klub yang dianggap lebih hebat dari penawaran saat ini.

Diketahui bahwa Joao Mario disebutkan pada beberapa waktu sebelumnya sudah menolak Watford dan untuk saat ini dirinya sedang mencoba untuk meminta beberapa waktu sebelum memberikan jawaban untuk West Ham. Pada waktu pertama bergabung Joao Mario didatangkan ke Inter Milan dengan biaya 40 juta euro dari Sporting CP, namun mendapat sedikit waktu bermain dan dinilai belum mampu menyesuaikan diri dengan sepakbola Serie A.

Dengan kemampuan yang dirasa belum dikuasai oleh Joao Mario tersebut maka diharapkan untuk masa depan Joao Mario tetap berusaha untuk memberikan penampilan terbaiknya terkait dengan niatannya untuk bergabung dengan klub besar. Sehingga wajar jika Nerazzurri berharap untuk mengirim Joao Mario dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli di akhir musim. Dan sehubungan dengan hal itu maka dapat diketahui bahwa tawaran yang diberikan The Hammers adalah pinjaman selama enam bulan senilai 1,5 juta euro dan opsi untuk membeli sekitar 22 juta euro.