Mauricio Pochettino Bangga Akan Rekor Yang Diraih Oleh Harry Kane

Mauricio Pochettino Bangga Akan Rekor Yang Diraih Oleh Harry Kane

Mauricio Pochettino Bangga Akan Rekor Yang Diraih Oleh Harry Kane
Semangat untuk meningkatkan menjadi pemain yang handal kiranya terus diasah oleh Harry Kane. Dengan perjuangan dan selalu berbenah diri maka tidak heran jika penyerang tersebut, Harry Kane sepertinya baru saja mencatatkan rekor. Kali ini Harry Kane sukses mencatatkan diri sebagai top skor klub di Tottenham Hotspur di Premier League. Dengan demikian dirinya berhasil memecahkan rekor milik Teddy Sheringham.

Dengan prestasi yang dimilikinya maka Harry Kane turut mencetak dua gol saat Tottenham berjumpa Everton pada pekan ke-23 Premier League musim 2017/18 ini. Dua gol Kane, ditambah dari Son Heung-Min dan Christian Eriksen, membuat The Lily White menang dengan skor 4-0 atas Everton.

Dimana tambahan dua gol tersebut membuat Kane ini telah mencetak 98 gol di Premier League untuk Tottenham. Dikutip dari Opta, itu adalah rekor baru setelah sebelumnya, dengan 97 gol, Sheringham jadi top skor Tottenham di Premier League. Sebelumnya ia telah memecahkan rekor gol Alan Shearer di Premier League. Apa yang menjadi prestasi pemain tentu saja membuat sang pelatih menjadi bangga. Prestasi ini juga membuat Mauricio Pochettino bangga. Sang pelatih bahkan punya keyakinan yang besar jika Harry Kane akan mampu memecahkan banyak rekor lain di Inggris. Sebab, Pochettino melihat Kane sosok yang amat berbakat.

“Kane adalah pemain sangat berbakat, sangat profesional dan saya sangat senang dengannya. Saya ucapkan selamat untuknya dan dia memang pantas untuk dapatkan pujian ini. Dengan cara seperti ini, dia akan mampu memecahkan semua rekor di Premier League. Saya sangat senang dengan hasil yang dia raih, ini juga fantastis karena telah membantu tim untuk menang,” jelas Mauricio Pochettino akan prestasi dan kekuatan yang dimiliki oleh Harry Kane.