Mertens Akui Dilirik Chelsea dan Barcelona

dries mertens

dries mertensDries Mertens mengatakan bila klub top macam Barcelona dan Chelsea meminati dirinya. Akan tetapi dirinya tidak pernah ragu menambah masa baktinya di Napoli.

Pesepakbola internasional Belgia itu bermain gemilang di Serie A musim ini. Dari 30 kali bermain, dirinya menceploskan 28 gol dan membawa Il Partenopei menyudahi musim ini di posisi ketiga klasemen.

Striker berusia 30 tahun itu baru saja memperpanjang kontrak di San Paolo sampai tahun 2020 mendatang. Sebelum menandatangani kontrak anyar, Mertens sempat digoda untuk hijrah ke Barca, Chelsea dan beberapa klub lainnya.

“Mungkin Barca berminat, namun saya tidak pernah mengadakan pembicaraan langsung. Usai dua musim seperti ini, saya merasa bahagia di Napoli. Saya tidak mau pergi,” ungkap Mertens seperti dikutip Goal Internasional.

“Chelsea dan klub lain juga tertarik, tetapi yang saya pikirkan, saya tak memiliki niatan berganti klub,”  sambungnya.

Pemain yang mulai memperkuat Napoli sejak 2013 silam itu gagal meraih gelar top skor Serie A lantaran tertinggal satu gol dengan pemain AS Roma Edin Dzeko. Musim depan, ia ingin meraih menyabet gelar tersebut.

“Amat disayangkan gagal menyudahi musim sebagai top skor di Serie A. Tapi saya akan mencobanya lagi musim depan,” kata mantan pemain PSV Eindhoven tersebut.