‘Messi Perlu Seterusnya Bersama Barca’

Jose Mourinho ingin agar Lionel Messi terus menetap selamanya bersama Barcelona. Mourinho pun optimis kalau Messi tak akan pindah ke tempat klub yang ia tanganinya saat ini yaitu Manchester United.

beberapa berita di Spanyol mengatakan kalau Messi masih raug untuk memperpanjang kontraknya bersama Barca, yang bakal berakhir pada tahun 2018 yang akan datang. Hal ini ikut mengundang spekulasi pemain penyerang yang berasal dari Argentina tersebut tengah memikirkan pilihan untuk pindah ke klub yang lain.

Kalau keluar dari Barca, Messi disebut bakal melangkah ke Premier League. Manchester City yang saat ini dipimpin oleh Pep Guardiola dikatakan tengah melirik si pemain, sedangkan MU pun ada kemungkinan untuk merekrut si pemain sepakbola yang berumur 29 tahun tersebut.

Namun, Mourinho pribadi ingin agar Messi bakal selalu bermain untuk Barca hingga si pemain pensiun.

“Tiap musim kisahnya sama dengan Messi. Surat kabar terus mengatakan bahwa dirinya bakal keluar, namun pada akhirnya hal tersebut tidak akan pernah berlangsung,” ucap Mourinho.

“Sesungguhnya, saya ingin ia tak akan pernah keluar sebab ia adalah pemain milik Barcelona dan Barcelona merupakan klub kepunyaannya. Hal yang natural dan indah ialah ia terus berada di sana dan menyudahi kariernya bersama Barcelona,” ujarnya.

“Saya anggap ia bakal terus berada di Barcelona, namun hal tersebut cuma sebuah pendapat pribadi. Untuk Man United, saya amat optimis kalau ia tak akan hadir,” imbuh Mourinho.