Meyer Buka Kemungkinan Untuk Bermain di Loverpool

Gelandang serang Schalke 04, Max Meyer, tidak menutup kemungkinan hengkang akhir musim ini. Kontraknya yang akan berakhir pada musim panas membuat sejumlah klub sudah mengincarnya, salah satunya Liverpool.

The Reds jelas tidak mau pengalaman musim ini kembali terulang di 2017/2018 mendatang. Laju oke mereka sempat mengalami hambatan berat setelah ditinggal pergi sejumlah pemain inti dengan berbagai macam alasan. Kepergian Sadio Mane ke Piala Afrika pada awal tahun lalu dan cedera panjangnya Philippe Coutinho, membuat Jurgen Klopp makin tersudut. Manajer asal Jerman ini disebut tidak punya skuat yang dalam dan miskin taktik.

Untuk menambah daya kompetitif The Kop, Klopp disebut coba mendekati Meyer. Dengan sang pemain yang sudah memastikan tidak akan menutup peluang pergi jelas ini akan jadi kesempatan yang bagus.

“Masih belum ada pembicaraan soal kontrak baru,” papar Meyer pada awal pekan ini.

“Untuk pergi? Kenapa tidak?. Aku bisa saja pergi namun tidak keberatan jika harus tetap tinggal. Kemungkinannya masih 50-50.” tambah pemain 21 tahun ini lagi.

Schalke sendiri disebut lebih akan fokus kepada upaya untuk mempertahankan defender Sead Kolasinac dan playmaker Leon Goretzka. Media olahraga asal Jerman, Bild, memberitakan jika The Royal Blues siap melepas Meyer dengan harga tidak kurang dari 17 juta Poundsterling.

Meyer musim ini sudah bermain sebanyak 32 kali untuk Die Knappen dan menceta tiga gol dan mengarsiteki satu lainnya. Kemampuannya untuk membagi bola dan memerankan banyak posisi di lini tengah jelas menguntungkan bagi Klopp yang memang gemar mengumpulkan pemain dari Bundesliga. Saat ini Klopp sudah punya alumnus Bundesliag dalam diri Loris Karius, Alex Manniger, dan Ragnar Klavan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: