Michael Keane Layak Masuk Nominasi Penghargaan Premier League

Michael Keane Layak Masuk Nominasi Penghargaan Premier League

Michael Keane Layak Masuk Nominasi Penghargaan Premier League

Keane adalah salah satu dari enam pemain yang masuk ke dalam nominasi pemain muda terbaik Premier League. Ia juga merupakan satu-satunya pemain non-kiper dari klub di luar tujuh besar, yang bisa masuk ke dalam nominasi di penghargaan tersebut.

Lulusan akademi Manchester United itu bergabung dengan kiper Sunderland Jordan Pickford, pemain Tottenham Hotspur Harry Kane dan Dele Alli, serta Romelu Lukaku dan Leroy Sane untuk bersaing mendapatkan penghargaan tersebut.

“Ini pertanda bagus untuk dia dan dia layak berada di sana,” kata Dyche, yang berperan dalam mengembangkan Michael Keane hingga akhirnya ia dipanggil ke tim nasional Inggris oleh Gareth Southgate.

“Kami tidak bersinar di kompetisi Premier League, tapi dia sudah bermain hebat di tim yang lebih kecil. Dia bersanding dengan beberapa pemain yang sangat baik, beberapa pemain yang menjalani musim dengan sangat baik, dan dia memiliki musim yang sangat kuat juga,” tambahnya.

Burnley bersiap untuk menerima tawaran dari klub-klub lain pada bursa transfer mendatang, setelah Michael Keane tampil bersinar musim ini. Dengan mulai banyaknya klub yang dikabarkan tertarik, tampak sulit untuk membayangkan pemain 24 tahun ini bertahan di Burnley setelah musim ini.

Everton termasuk ke dalam barisan tim yang tertarik untuk mendapatkan jasa Michael Keane, namun Dyche tentu tidak ingin pemainnya itu kehilangan konsentrasi menjelang berakhirnya musim ini.

Burnley tengah duduk di posisi ke-12 di klasemen Premier League, dan butuh beberapa hasil baik demi benar-benar memastikan status bertahan di kompetisi tertinggi negeri Poundsterling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: