Mourinho Semprot Para Penyerang Manchester United

Mourinho Semprot Para Penyerang Manchester United

Jose Mourinho langsung bereaksi atas hasil imbang yang diraih Manchester United ketika melawat ke kandang Anderlecht dalam leg pertama babak delapan besar Liga Europa, Jumat (14/4) dini hari WIB.

Mourinho langsung menyemprot para pemain depannya yang dianggap tak maksimal dalam pertandingan tersebut. Mengandalkan lima penyerang sekaligus, Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan, Jesse Lingard dan pemain pengganti Anthony Martial, United nyatanya kesulitan untuk membobol gawang lawan. Kecuali Mkhitaryan yang mencetak gol pada pertandingan ini.

Menekan dengan empat penyerang

Mourinho tak segan mengatakan mereka bermain kurang rapi dan sangat minim koordinasi. Ia berharap pemainnya bermain jauh lebih serius pada pertandingan berikutnya.

“Rashford? Saya rasa dia sama dengan yang lainnya. Lingard, Ibrahimovic, Martial semuanya sama,” tutur Mourinho kepada BT Sports.

“Ceroboh adalah kata yang tepat. Dalam bahasa Inggrisku yang pas-pasan, saya tidak bisa menemukan kata yang lebih baik lagi. Kami harus bermain lebih serius,” tuturnya.

“Jika Anda menempatkan penampilan dengan empat pemain menyerang, Anda harus terus menekan, menekan dan menekan dan jangan biarkan hal tersebut lepas.”

Kontrol bola buruk

“Kami harus menguasai pertandingan. Kami mendapatkan kesempatan, kontrol bola tapi kami tak bisa mencetak gol,” lanjutnya.

“Kami mendapat banyak peluang. Setengah dari peluang tidak kami trasformasikan menjadi peluang emas karena alasan atau kontrol yang buruk. Itu adalah keputusan yang sangat buruk,” gerutu Mourinho.

Pertandingan kedua babak delapan besar Liga Europa akan dilakukan di Old Trafford pada Jumat pekan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: